my Feel


of course ini bukan FF…

ini cuma sedikit curahan hati saya >.<

bikin FF emang gk mudah, butuh imajinasi yang tinggi kan?

ditambah buat para remaja labil kaya aku, itu semakin bikin sulit ToT

labil cause what? cause i’ve many problem…

gk usah bahas masalah aku… πŸ™‚

mencoba jadi ramah dan supel itu memang rada sulit buat beberapa orang… bahkan mereka bisa berbeda 180 derajat…

jika secara online, seseorg sangat ramah dan supel, bisa jadi di kehidupan aslinya dia pendiam.

nah, yang terjadi di diriku adalah, di online itu kadang ramah kadang nyebelin, tapi dikelas itu aku ratunya berisik…

kenapa aku bilang klo online aku kadang ramah kadang nyebelin?

yah, watak orang kan beda-beda.. aku itu orangnya ceplas ceplos,,, asal nyablak, makanya kadang orang gk mau main ama aku lagi ;(

mau gimana lagi, emang itu kenyataannya kan?

so too all: sorry, klo aku pernah bikin kalian kesal dan tersinggung ama kata” dan sikap aku secara online ini…

i just a labil girl that still cant control my emotion and feel… πŸ™‚

Categories: Uncategorized | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “my Feel

  1. ratunya berisik? Rajanya siapa yaa? Haha
    Kalo akuu~~
    Aku sebenernya anak yg cerewet, tapi begitu ketemu orang2, jadi anak paling diem, haha,,
    Tapi kalo sama temen yang akrab pengennya juga ceplas-ceplos, tapi saya tahan nafsu itu(?) Soalnya kalo aku bicara ga ada yg dengerin ==’ kata temenku bicara ku kayak lagi bisik2, apalagi di tambah suaraku yg kayak anak kecil ToT
    Haha, tapi aku gak pernah dibilang berisik. Aku cuman di bilang aneh bin misterius, khu khu khu *kok bangga*
    Ini cerita ku, apa ceritamu? *demam iklan*

    • rajanya gk ada XD soalnya semua siswanya berisik semua >.<
      ngomongnya bisik2? wkwkwkkwk….
      kok kebalik ya? O,o , klo aku bisik2 disangka ngomong =="

  2. Rajanya kyuhyun xD
    Iya bisik2, tapi kalo aku teriak semua bisa denger *yaiyalah*
    Tapi ini nggak berlaku di kelas ==’ habis temen2ku pada rame,,
    Tapi kalo aku bicara dirumah, pelan minta dikerasin. Kalo keras di kira marah ==’ (padahal emang marah #gubrak)

    Bisik2 disangka ngomong? Ya bener, bisik2 kan ngomong juga, haha =D

    • wuah boleh xD

      dikelasku itu serasa pasar tradisional… dipojok kanan *serasa tinju* itu cowok main game bola, dipojok kiri ada aku dkk lagi ngomongin k-pop sambil ngegosip, di deket meja guru ada yang lagi seriosa dan beberapa yang nyanyi sambil nntn video, di deket pintu keluar ada yang makan ==”

      bayangin aja seberapa kacaunya? O,o

      maksud aku, bisik” disangka teriak saking besarnya suara aku ==”

  3. pasar tradisional? Enak tuh xD
    hampir mirip.

    Belakang ku cowok maen hape, cowok bgian tengah bahas naruto sama bodo man *komik ciptaan tmen ku xp*, sisanya nyiksa tmen ku yg entah kenapa jadi sasaran siksa sejak awal kelas 7.
    Cewek bgian belakang bhas cowok, sisanya berantem gak jelas. Aku? Diem tiduran smbil sesekali teriak ‘sungmin! Cakep!’ #gubrak

    • asyiknya boleh bawa hape,,, sekolahku gk boleh bawa hape …
      akakkaka.. kasian temanmu itu… rifka, boleh minta no hape mu?

  4. sebenarnya gak boleh, tapi nekat. Biasalah anak kelas 9 jadi dugal.
    Boleh —> 085728872762 ^^
    Tapi jangan merasa aneh kalo kdang gak dijawab, seret pulsa(?)

    • dulu sih masih bisa nyelundupin(?) hape skarang udh gk bisa… udh pake CCTV, kemaren aja kena ceramah karena ketahuan bawa hape ==”

      wokeh~ ntar aku sms πŸ™‚ tapi ntar, soalnya hapeku lagi error -,-

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

