Hiatus


mianhae~ dikarenakan aku bakalan ujian dan lain-lain, aku putusin buat hiatus sementara,.,

aku bakalan usahain buat ngepost FFnya… mungkin butuh waktu yang rada lama karena diselingi sama pembelajaran yang makin padat…

ditambah lagi , nilai KKM disekolahku naik,,semua pelajaran nilai KKMnya 78 kecuali MTK 77…

75 aja aku remedial, apalagi 78 ToT

mianhaeyo~ mohon maaf banget loh~ beneran T.T

Advertisements
Categories: Uncategorized | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “Hiatus

  1. gwenchana, selamat berjuang! ^^
    KKM ku masih 75 sih, tapi aku juga ada yg tetep remidi ==’
    Tapi itu cuma masa lalu,,,
    Pokoknya hwaiting! ^~^

  2. eh, boleh nanya gak? Tiba2 kepikiran & ga ada pulsa buat sms lagi -_____- gapapa?

    Gni, punya ku kan ada mapel bhs. Jawa, masuk di UAS juga #gapen
    Nah, punyamu ada mapel bhs. Jambi nggak? Mian, hbis kepikiran wktu belajar bhs. Jawa utk ulangan besok #curcol

    • oh~ kirain apa gk jawab smsku XD gk papa kok..

      mwo?! pelajaran bhs. Jawa masuk UAS??
      kita gk ada pelajaran bahasa jambi… gk tahu kenpa gk ada, ..
      hehehe XD

  3. Enak yaa ga ada mapel bhs lokal -___-
    Jgn2 ga ada bhs. Jambi? O.o
    Hehe, tapi bhs. Jawa enak, aku bisa menguasai 5 bahasa (Jawa, Indonesia, Inggris, Arab, isyarat(?)) hoho XDD

    • hahahahah.. emang gk ada mulok bahasa jambi 🙂
      dulu sih katanya ada, sekarang udh gk ada…

      aku berapa ya?
      gk nguasain banget sih~ cuma ngerti dikit…
      indonesia,inggris,prancis,arab,korea,jepang,mandarin… 🙂
      kkk~

  4. uwoh, jepang juga bisa? Ajarin~~~ aku cuma bisa dikiiiiit banget ><
    aku ga bsa bhasa indonesia *loh?*
    lha bhasa jambi nya mana? Hoho xD

    • aku bahasa jepang cuma dikit chingu~ soalnya males nyatet #plaak…
      ntar deh ya, aku pinjem punya temenku, trus aku bikinin buat kamu ^^
      bahasa jambi aku juga rada gk mudeng.. XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: