Pigeon Necklace part 5


“hmmm,,, sepertinya iya. Perasaanku cukup hancur saat melihatnya bersama yonghwa.”

“begitu ya… oppa, sudah jam berapa?” ia menarik tanganku. Sudah jam 9.

“omo oppa… seandainya minji hyung tahu aku pulang selama itu.” Aku mengerti maksud pembiacaraannya. Aku membantunya berdiri dan memasuki mobil. Aku segera menyetir ke arah rumahnya. Rumahnya berjarak cukup jauh dari sungai han.

Fiuh… minji hyung belum pulang. Aku mengalihkan pandanganku pada yeoja disebelahku. Dia mendengkur pelan. Aku terkekeh. Aku ingin membangunkannya. Akan tetapi, seorang namja sudah berdiri disamping pintu tempat duduk soohwa. Aku terkejut, setelah dilihat ternyata itu adalah minji hyung.

“dari mana kalian?”ia bertanya dengan pelan, takut membangunkan dongsaengnya

“tadi pesta ulang tahun sungmin hyung. Lalu kami jajan sebentar di sebuah stand.” Jawabku gugup.

“ya! Cho kyuhyun, kenapa kau gugup? Bukankah kita sudah lama saling kenal? Aku percaya padamu.” Minji hyung menggendong soohwa masuk ke rumah. Aku mengekor dibelakangnya.

“tapi kok lama sekali? Apa kalian pesta dulu?” tanyanya seraya memberiku kode untuk membuka pintu kamar Soohwa.

“ya begitulah. Tapi aku dan Soohwa, jajan dulu di sekitar sungai han.” Aku mengedarkan pandanganku ke dalam kamar soohwa. Tidak berubah. Masih tetap rapi.

“hyung, aku pulang dulu. Pasti hyungdeul yang lain menungguku.” Aku pamit sambil membungkukkan tubuhku.

“nde, hati-hati ya!” minji hyung tidak berubah. Ia sangat ramah. ^^

XXXX

Hmm,, hari ini aku dan hyungdeul sedang libur. Aku jadi ingat sama kampung halamanku. Ya, soohwa. Aku mungkin bisa mengajaknya. Kami bisa berlibur disana. Cukuplah, 3 hari disana. Aku mengajak hyungdeul rapat sebentar. Mereka semua setuju. Tinggal menjemput Soohwa.

Soohwa sangat senang saat aku mengajaknya ke Nowon. Rumah kami memang bersebelahan.

“jinjja? Ah, akhirnya aku bisa bertemu dengan Min Rin dan Kwang min.^^” yah, seperti itulah responnya.

Sekarang kami sudah diperjalanan. Kami menggunakan bus. Tidak mungkin menggunakan mobil. 30 menit kemudian kami sudah sampai.*author ngasal

“oppa, aku main ke bukit duluan ya ^^” soohwa langsung berlari ke bukit belakang rumah kami berdua. Bagaimana aku menyebutnya? Bukit itu sudah termasuk tanah orangtua kami. Jadi hanya kami dan beberapa orang saja yang bisa ke situ. Dan juga rumah pohon di depan rumah soohwa. Itu sudah ada semenjak kami kecil.

Aku meletakkan barang-barangku. 5 orang tidur dikamarku, 5 orang tidur di kamar tamu. Aku membiarkan para hyungdeul istirahat. Aku menyusul soohwa di bukit itu. Siluet dirinya diterpa sinar matahari sangat manis ^^.

“soohwa!!” seruku. Ia menoleh dan tersenyum. Aku duduk disampingnya. Ini adalah bukit yang indah. Benar-benar indah. Karena kami dapat menyaksikan sunset dari sini.

“YA! CHO KYUHYUN!” aku menoleh ke bawah. Eeteuk hyung.

“WAEYO,HYUNG?!” aku juga balas berteriak xD

“ada member SNSD disini !”seru eeteuk hyung semangat. Mwo?!. Ada member SNSD??

“kok mereka bisa ada disini hyung?” seruku. Eeteuk hyung hanya mengedikkan bahu.

“oppa! Aku turun duluan.” Soohwa setengah berlari ke bawah bukit ini. Aneh, tidak biasanya dia pergi secepat ini diari atas bukit. Lagipula, sebentar lagi sunset.

“oppa, apa aku menggangumu?” suara seorang yeoja. Tapi bukan soohwa. Aku menoleh. Seohyun.

“entahlah.”jawabku dingin.

“oppa masih marah padaku?” aku hanya memalingkan mukaku.

“oppa! Jawab aku!” dia membentakku dan juga memelukku dari belakang. Hangat. Tapi entahlah, rasanya ada yang kurang.

“aku benci melihatmu dengan laki-laki lain!” aku membentaknya. Kurasakan sesuatu yang basah mengenai punggungku.

“aku janji, tidak akan melakukan hal itu lagi.” Aigo~ dia menangis.

“benarkah kau berjanji?” aku mulai excited.

“tentu ^^.” ia tersenyum. Manis sekali *jujur, author gk rela T,T*.

“aku ingin kau menggunakan kalung ini. Dan menjaganya.”aku memberikannya kalung berliontin burung merpati yang pernah kuberikan pada soohwa kepadanya.

“err,,, tentu saja oppa ^^.”ia terlihat canggung *kagak rela dia mah kyu T,T*

“kita turun ya.” Aku berjalan menuruni bukit *lewati lembah #plaaak* Seohyun mengekor dibelakangku .

Sudah jam 7.30 KTS, pantas aku mencium bau masakan. Yang memasak adalah wookie hyung, sungmin hyung dan beberapa member SNSD. Sisanya, tuh lagi main diteras. Tunggu, mana Soohwa?

Aku ingin pergi mencarinya. Tapi seohyun sudah sangat lengket denganku. Ah, mungkin dia mengambil sesuatu di rumahnya. Aku duduk tenang di dekat member yang lain, tentu saja sambil menerima ejekan mereka ttg aku dan seohyun.

Jam 8.00 KTS, makanan sudah siap. Soohwa masih belum muncul.

“mana soohwa hyung?” tanyaku.

“kalau tidak salah, tadi dia naik ke atas rumah pohon itu.” Jawab shindong hyung sambil mengunyah makanannya.

“ya sudah aku akan mengajaknya kesini.” Aku sudah akan berdiri. Tapi satu tangan menahanku.

“suruh yang lain saja oppa, aku masih kangen padamu.” Ia kembali bersender pada tubuhku. Err,, sejujurnya aku ingin sekali memanggil soohwa. Tapi aku juga tidak memungkiri ingin berduaan ama Seohyun.

“ya sudahlah Kyu. Biar aku saja J” sungmin hyung berjalan keluar rumah.

Kyuhyun POV end
Soohwa POV
aih~ aku tidak sanggup melihat mereka. Lebih baik aku menenangkan diriku disini. Di atas rumah pohon ini. Toh tempat kesayanganku digunakan oleh mereka.
“Soohwa? Kau ada diatas sana?” sebuah suara yang cukup familiar. Aku mendongakkan kepalaku ke bawah. Sungmin oppa.

“ne oppa. Waeyo?” aku menekan tombol didekatku. Syuuuung… sebuah tangga turun otomatis dari atas. Sungmin oppa memandangi tangga itu takjub. Lalu perlahan dia naik.

“kau tidak makan?” sungmin oppa duduk disebelahku. Dia memandangi rumah pohon ini. Walau dari luar terlihat kecil, didalam sini cukup luas. Bisa menampung 13 orang.

“molla. Aku lapar. Tapi aku malas ke bawah.”

“bagaimana kalau aku bawakan makananku kesini? Kita makan berdua disini ya?” tanya sungmin oppa dengan aegyeonya.

“boleh ^^” sungmin oppa segera turun dan kembali lagi sambil membawa makanan. *jangan tanya gimana cara bawa ke atasnya -_-*

“ayo dimakan J ini yang masak wookie dibantu oleh aku dan beberapa member SNSD ^^” ujar sungmin oppa riang.

“ne oppa ^^” kami makan dalam keseruan. Setelah makan, sungmin mulai melihat-lihat isi rumah pohon.

“ini foto kalian saat kecil?” tanya sungmin oppa saat melihat sebuah foto besar yang dipajang disitu. Cukup kusam. Karena sudah sangat lama. Soohwa hanya mengangguk.

“disini indah. Lihat! Ada banyak bintang!” seru Sungmin oppa. Jinjja? Aku mengikuti arah yang ditunjukkan oleh sungmin oppa. Indah. Sangat indah.

“besok kau ada acara?” tanya sungmin oppa sambil tersenyum. Aku menggeleng. Aku memang ingin ke rumah Minrin. Tapi aku tidak tahu, dia ada di Nowon atau tidak sekarang.

“bisa menemani oppa keliling daerah sini? Memang sih, oppa pernah diajak Kyu ke sini. Cuma, oppa sudah lupa jalan-jalannya. Walaupun sudah lama tidak pulang, kau kan dulu sudah lama sekali tinggal disini. Bisakah?”tanya sungmin oppa dengan imut. Eumm… boleh saja, daripada di rumah, tidak ada yang bisa dikerjakan.

“ne ^^ tentu saja oppa.” Sudut mataku menangkap sesuatu dibawah. Aigo~ aku sedang tidak ingin melihat itu. Tanpa sadar aku terus memandangi mereka. Tiba-tiba, Kyu melemparkan pandangannya keatas, kearahku. Refleks aku mengalihkan pandanganku pada Sungmin oppa. Aku melirik sedikit ke arah bawah, Kyu tidak lagi memandangiku. Ia sekarang memandangi Seohyun. Dengan intensif.

“soohwa, kebawah yuk! Disini dingin.” Ajak sungmin oppa. Aku memencet tombol tangga. Belum aku jelaskan ya? Rumah pohon ini sudah dimodifikasi, sehingga hanya yang tahu kodenya saja yang bisa naik keatas. Jika tidak, tangganya tidak akan muncul. “ne oppa.” Aku mengikuti sungmin oppa. Sampai dibawah, aku menekan salah satu bagian dari pohon besar itu. Dan, tangganya perlahan naik keatas.

“oppa, aku duluan ke rumah ya. Terimakasih atas makan malamnya.” Sungmin oppa hanya tersenyum. Aku setengah berlari kerumahku. Cukup sepi. Sepertinya para member SNSD masih ada di rumah Kyuhyun oppa. Aku masuk kedalam kamarku. Tepatnya kamar orangtuaku. Kamarku digunakan oleh 5 member SNSD. 4 member yang lain tidur di kamar tamu.

Aku mendekati jendela. Aku bersyukur, jendela ini tidak menghadap rumah Kyu oppa. Tidak seperti kamarku yang jendelanya berhadapan dengan jendela kamar Kyu oppa. Bintang. Aku meraba kalung yang diberikan Kyu oppa saat aku ulang tahun. aku hanya dapat menghela nafas. kira-kira, kalung itu akan ia berikan pada siapa ya? kalung itukan dulunya kesayangan kyuhyun oppa

flashback

serahkan uangmu dan juga harta bendamu!” hardik seorang senior berbadan besar.
“ti.. tidak.. aku tidak memiliki uang!” jawab si junior.
“kau punya kalung itu. lagipula, kau laki-laki. untuk apa pakai kalung? merpati pula? sini berikan padaku!” bentak si senior.

senior itu mencoba untuk menarik kalung itu dari leher Kyuhyun. tapi Kyuhyun yang semula ketakutan mulai berang karena kalung itu disentuh dan hampir dirampas. Kyuhyun menerjang senior itu sampai terjatuh ke lantai.

“op-oppa?! kenapa ada disini? Ahra onnie mencarimu dari tadi!” suara soohwa yang panik semakin panik saat melihat seorang seniornya terjatuh dilantai “nuguya oppa?” tanyanya sambil bersembunyi dibelakang kyuhyun.

“anio, bukan siapa-siapa. ayo pergi. dan kau hyung! sekali lagi kau menyentuh kalung ini, kau akan menerima pembalasan dariku lebih dari ini.” kyuhyun lalu menarikku ke arah parkiran

flashback end

huft… sudahlah soohwa.. tidur saja.. tidak usah dipikirkan, batinku

Besoknya…

“soohwa-ssi.. ayo ke rumah Kyuhyun. Kita sarapan bersama.” Aku mendengar suara taeyeon onnie. Aku memang belum keluar kamar dari tadi malam.

“ne onnie, aku segera keluar.” Aku hanya mengikat rambutku asal.lalu keluar rumah. Semua member sudah berkumpul.

“hari ini kita jalan-jalan ya?” tanya Yuri onnie. Aku hanya diam sambil mengunyah makananku.

“terserah. Hari ini, acara bebas.” Jawab Eeteuk oppa sebagai orang tertua *#plaak*

“ne. Aku akan keluar bersama soohwa. Ya kan soohwa?” Sungmin oppa menatapku dengan matanya yang imut *apa kita ganti couple aja?*
“ne oppa “ mungkin aku bisa minta temani oleh Sungmin oppa ke rumah Minrin.

Soohwa POV end

~T B C~

annyeong yeoreobun 😀

mian yang ini bikinnya lama… sebenarnya udh mau dipost minggu lalu, tapi, modemku di tahan karena ada ujian 🙂

@thena_taena semoga di part ini, onnie bisa dapetin jawaban di komen part 4 kemaren ^^
@QuinAegyoMin ini part 5nya ^^ makasih udh ditungguin.. mian klo gk enak part yang ini >w<

Advertisements
Categories: Uncategorized | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Pigeon Necklace part 5

  1. aduuuhh … kok minimi ku(?) dket2 sama Soohwa terus sih?
    >m< *gigit soohwa* #bugh #ditabokkyuhyun XD
    DAEBAK THOR !! LANJUTT !! #capslockjebol
    tapi kok keliatannya minnie suka sama kyu, eh, Soohwa yaa?? ah, tpi pasti Minnie berpaling ke saya #plakk
    sekali lagi, DAEBAk!! *lari ke part selanjutnya* author: belum ada == *balik kemari* XDD

    • heheheh 😀 gk kok, ntar umin gk ama soohwa~~
      tenang aja~~

      gomapta udh mau komen ^^
      aku seneng banget ada yang suka FF ini ^^

  2. huft.. Lega deh kalo gtu ^^
    Cheonmaneyo ^^ aku juga seneng FF ini, kayak kehidupan remaja normal, nggak berat2 mikir kosakata nya XD ceritanya juga bagus =D
    Kdang bnyak author pke kosakata yg njlimet(susah red) xD

    • hehehehe…
      normal? O,o emang biasanya gimana ? xD

      jangan dipuji terus, ntar aku kepentok langit” kamar ToT
      wkwkwk….

  3. normalnya yaa kayak gtu deh, kasih tau nggak yaa? Wkwkw xD
    alhamdulillah yah, se-su-a-tu #gubrak #ditaboksilvia xDD *piss ^^v

  4. hiatus nggak yaa sekarang? Harusnya hiatus(?), tpi msh ada FF req. Makanya aq msh bkin FF == mana FF jadinya jelek. Bkin.a setengah hati sih(?) #curcol
    Kamu juga hiatus ya?

  5. iya, nanti kena marah sma saya! Kkk~ #evillaugh
    Kasian tuh si Soohwa nanti, gak cpet2 jadian ama si epil,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: