pigeon necklace part 4 -kyuhyun side-


annyeong yeoroubeun XD aku balik lagi,,, aku gk tahu apa yang terjadi *reader:loh kok gitu? lo kan authornya/saya:ya dibisain lah /reader:#asah golok*

langsung baca aja ya ^^

part 1

part 2

part 3

(/^o^)/\(^o\^)

Soohwa hanya menjawab ,“oh itu, pas lagi nyebrang, mataku kemasukan debu. Udh ya oppa, aku mengantuk.” Aku mencegat tangannya lagi. Ia memandangku, dan memberikkan tatapan’apa-lagi’. Aku tersenyum evil, dan menunjuk pipiku. “poppo .”gumamku.

“aish.. aku tak mau.” Dia bersikeras. Dan melepaskan tangannya. Dia cukup kuat. Aku hanya memandangnhya dan terkekeh. Ia menutup pintu dan berlari ke pintu rumahnya. “bye soohwa.” Aku berdadah ria, “mehrong”dia menjulurkan lidahnya padaku dan tertawa.

 =.=.=.=.=.=

Sudah 3 hari aku tak bertemu soohwa. Aku sibuk dengan kegiatanku. Err, bukan hanya aku sih. Semua member. 2 hari lagi sungmin hyung ulang tahun. Akku bingung akan memberikannya apa? Sebuah boneka pink? 2 tahun yang lalu aku memberinya itu. Bantal untuk mobil pink? Tahun lalu aku memberikan itu. Apa ya yang akan aku berikan?

“hei kyu. kau mau ikut aku? Aku ingin beli hadiah untuk sungmin.” Heechul hyung tiba-tiba muncul. Hm, mungkin nanti aku bisa mencari barang yang cocok untuk minnie hyung

“ne, hyung. Tunggu aku. Aku ganti baju dulu.” Aku berlari ke kamarku.

“jangan lupa, topi,kacamata dan masker kyu!” seru hhechul hyung. Aku segera mengambil yang ia teriakkan di dalam lemari. Untungnya hari ini sungmin hyung ikut eetuek hyung mengisi sukira.

“ne, hyung aku siap.” Aku keluar dalam sekejap. Heechul hyung langsung menyeretku ke lift.

 

Heechul hyung keluar masuk toko hadiah. Tapi tidak ketemu. Aku juga. Aku bingung yang akan kuberikan pada sungmin hyung. Kami melewati toko perhiasan. Sebuah kalung. Kalung dengan liontin bintang. Cantik soohwa pasti suka. Soohwa? Omona aku lupa dia juga ulang tahun tanggal 1 Januari.

“hyung tunggu dulu.” Aku berseru karena heechul hyung sudah berjalan menjauhi toko perhiasan ini. Ia berbalik, dan menatapku. Aku langsung masuk ke dalam toko itu. Heechul hyung pasrah dan mengikuti.

Seorang pelayan  menanyakan dengan ramah aku ingin apa. Aku menunjuk kalung bintang yang ada di etalase depan.

“anda beruntung,tuan. Ini hanya satu disini.”

“berapa harganya?” aku tidak merespon. Aku hanya ingin mencari barang-barang untuk ulang tahun mereka.

“ini 100.000 won tuan.” Jawabnya

“yasudah. Bisa diberikan kotaknya dan dibungkus dengan manis. Dan tolong warna pembungkusnya putih polos.” Aku sangat mengerti selera soohwa.

Aku melihat-lihat perhiasan yang ada di toko itu. Wah, kebetulan. Ada kalung dengan mainan kelinci, bukan label playboy tentunya, dengan manik-manik pink.

“mian, kalau yang ini berapa?” aku menunjuk kalung itu.

“yang itu 150.000 won, “ aku memmberikan isyarat ‘bungkus-juga’ lalu si petugas itupun mengambilnya dan menyiapkan semuanya, “yang kelinci itu bungksunya pink ya!” pintaku.

“kenapa kau membeli 2? Satu untukmu? Kenapa tak beli yang pasangan saja?”tanya heechul hyung menunjuk dengan dagunya, beberapa kalung untuk pasanagn.

“tidak hyung. Satu untuk sungmin hyung, satunya untuk soohwa.”  Heechul hyung melemparkan pandangan tanya. “ dia ulang tahun di hari yang sama dengan sungmin hyung.”jawabku singkat. Heechul hyung hanya ber-oh ria.

2 jam, akhirnya heechul hyung mendapatkan hadiahnay. Jam tangan kasual yang keren. kami pulang. Untungnya tidak ada seorang fans pun yang sadar dengan kami.

Di dorm, member yang lain sedang nonton. Heechul hyung langsung nimbrung dan merebut remote dari donghae hyung. Yang lain hanya menggelengkan kepala. Aku langsung kekamar. Kamar kosong. Aku mengintip ke luar. Di luar tidak ada sungmin hyung dan ryeowook hyung. Ke mana mereka? Ya sudahlah. Pokoknya ini harus disimpan ditempat yang terpencil.aku mendapat ide.

Saat aku sedang membuka tempat rahasiaku, tiba-tiba sungmin hyung muncul. Langsung saja, aku jejelin barang-barang itu di dalam brankasku. “hyunnie udh pulang?  Kok lama banget?” tanya sungmin hyung dengan imutnya

Aku hanya tersenyum lalu mendekati sungmin hyung, “iya, tadi lama. Keliling ama heechul hyung. Kan minnie hyung tahu sendiri dia seperti apa?” aku mengajak sungmin hyung keluar dan menonton bersama member yang lain.

 =.=.=.=.=.=

Hari ini sungmin hyung ulang tahun. Aku mengucapkan yang pertama. Jelas saja. Kan aku sekamar dengannya.

“mana kadoku kyu?”tanyanya

“nanti ya hyung” jawabku

Hari ini, kami, super junior akan merayakannya di luar. Kami berencana akan makan diluar. Aku sudah memberi tahu eeteuk bahwa akan mengajak soohwa. Eeteuk hyung tentu sja setuju,

Sorenya, aku menjemput soohwa. Member yang lain akan langsung ke restaurantnya. Hari ini soohwa terlihat cantik dengan celana jeans dan kaus warna putihnya. Lalu ia mengenakan jaket.

Saat aku masuk ke dalam restaurant, member yang lain sedang membuka menu. Mereka menyambut kami, eh,, soohwa. Kami memesan makanan dengan banyak. Selagi menunggu makanan, kami memberikan kado dan sungmin hyung membukanya.

Pertama , eetuek hyung” wah, kamsah hyung. Sepatu ini sangat bagus.”*beli obralan ya? #plak*

Heechul, “wah, kamsah hyung. Jam ini sangat cocok denganku.”

Shindong,”wah, barang-barang ini akan cocok didalam mobilku”

Yesung,” wah enak, ini hyung buat senndiri ya?” yang dibalas gelengan, “ akubikin bareng eomma dan jungjin”

Donghae,” gelangnya keren”

Eunhyuk,”gantungan kunci? Tak apa. Terimakasih ,hyukkie.”*eunhyuk oppa lagi bokek XD*

Ryeowook,”topinya keren. Makasih wookie”

Siwon,”wah voucher belanja dan message? Maksih banyak wonnie.”

Dan finally aku.” Kalungnya lucu banget. Apalai pink. Maksih banyak kyu” dan soohwa juga membawa bingkisan. Ia memberikannya pada sungmin hyung. Dan isinya…

“wah topi rajut dan sarung tangan rajut? Ada tulisan sungmin di keduanya. Bikin sendiri?” soohwa mengangguk.

“aku juga mau, “ “aku juga” banyak sahutan dari seluruh member. Tak terkecuali aku.

“ne, dirumah masih ada. Tinggal bikin namanya J”soohwa tersenyum.

Aku nyeletuk,”saengil chukkae hamnida soohwa.” Lalu aku memberikannya bingkisan satu lagi.

Seluruh member melongo, lalu dengan kompak mengucapkan,”saengil chukkae hamnida soohwa”

Soohwa menyimpan bingsan dariku. Aku mengernyit.

“aku akan membukanya di rumah.”

Kami mulai makan. Para member mengucapkan maaf karena tidak memberinya hadiah dan bilang hadiahnya akn menyusul. Soohwa tersenyum. Entah kenapa hatiku bahagia melihatnya terseyum.

Aku mendapat tugas untuk mengantar soohwa pulang. Padahal ini baru jam 7 malam. Dan lagi pula besok aku tak ada acara.

Di jalan, akmi sibuk bercerita tentang soohwa saat di kanada. Namun aku melihat sepasang kekasih yang baru masuk ke toko pizza. Mirip… seohyun. Aku menghentikan mobilku, dan masuk ke dalam toko ituu. Soohwa yang bingung hanya mengikutiku.

Dan benar. Seohyun bersama yonghwa. Bermesraan . Mereka melihatku. Seohyun langsung berdiri dan menghampiriku.

“mianhae oppa. Aku sedang lapar dan bertemu dengan yonghwa. Jadi kami pergi makan kesini.” Aku tidak mengiraukannya. Aku menarik soohwa dan pergi keluar menuju mobilku. Seohyun masih mengikutiku.

“oppa, mianhae.”dia trus merengek. Aku benci caranya merengek,

“mianhae katamu? Kau bilang lapar? Apakah kalo lapar harus bermesraan?” aku membentaknya. Ia terkejut dan matanya berkaca-kaca. Soohwa mencoba menenangkanku.

“siapa yang bermesraan?lagipula oppa juga bermesraan dengannya, ya kan? Dan kau jangan beraninya kau menyentuh kyuhyun.” Ia membentakku balik. Soohwa tak lagi berani menenangkanku, ia seperti akan pergi ke dalam mobil. Aku menarik tangannya dan menahannya.

“aku mengantarnya pulang. Kau tahu hah? Biarkan saja ia menyentuhku. Toh dia perhatian denganku. Tidak seprti kau.” Aku mebentaknya dan meninggalknanya.

Aku menarik soohwa dan masuk  ke dalam mobil meninggalkan seohyun dan yonghwa.

Soohwa hanya diam. Sepertinya dia masih shock dengan bentakan seohyun tadi. Aku mengusap kepalanya pelan.

“gwaechanayo?” soohwa tersenyum. Alangkah mudahnya ia memasang senyum itu. Dia mengangguk dan melepaskan tanganku dari kepalanya.

“naneun gwaechana oppa. Oppa, gwaechana?”ia balik bertanya padaku. Aku mengangguk dan memberikannya senyumanku.

“kita mau kemana,oppa? Ini buakn jalan ke rumah?” soohwa memandangi jalan.

“temani oppa dulu ya? Kau mau kan?” soohwa menjawab dengan anggukan. Lalu perhartiannya kembali kepada jalanan kembali

Aku menghentikan mobilku. “ini, di sore hari, tempat ini sangat indah oppa.” Kata soohwa saat ia tahu aku membawanya ke sungai han.

“indah? Apanya yang indah?” jujur, menurutku sungai han biasa saja. Aku hanya datang ke sini di malam hari dan itupun kalau kepalaku benar-benar penat.

“disore hari, ada banyak burung merpati. Saat oppa sedang sibuk, aku kesini terus. Sambil membawa makanan burung.” Ujarnya sambil duduk.

“burung merpati?” aku merasa familiar.

“ne, burung merpati. Hm, oppa. Ini kalungmu yang dulu. Aku masih menjaganya.” Ucapnya sambil melepaskan sebuah kalung.

“ani. Itu untukmu. Aku ingin kau terus menjaganya.” Aku meletakkan kalung itu kembali di tangannya.

“oppa?” soohwa memanggilku saat kami hening.

“nde?” aku meatapnya

“apa oppa benar-benar sayang dengan seohyun?” pertanyaan itu ia lontarkan tanpa membalas tatapanku. Ia memilih menatap kakinya sendiri.

(/^o^)/\(^0^\)

kyahahha,, gimana nih??? need coment loh ^o^

Advertisements
Categories: Uncategorized | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “pigeon necklace part 4 -kyuhyun side-

  1. Gyahahaha XD
    ksian umin ku d ksh sepatu obralan XD *nepuk punggung umin* pelit bnget sih hyukppa, ksh yg bagus donk buat minppa u.u

    Ksian kyuhyunnie, d khianatin sama seohyun *emosi*
    Semoga soohwa dan kyuhyun jgn temenan aja, pacaran napa sih! #digampar author nya T.T

    Lanjut chingu, penasaran buangettzzz *hujan lokal* XD

    • wkwk,, lagi kehabisan uang tuh hyukppanya XD

      kita lihat selanjutnya *ala silet* xD
      kamsah udh berkunjung lagi xD

  2. hyuk pnya uang ato ga punya sama aja -,-
    chingu suka nnton gosip ya? Kyaa! Penyakit ibu2 sudah menular ke anda! #bruk #ditimpa shinppa XD

    cheonmaneyo, kita kan saling mengunjungi ^^

  3. Wah wah seokyu putus aja dah :O
    #frontal
    tp q lbh suka liat Kyumin sih drpda Kyu-soohwa xD
    *Peace
    #ditendangAuthor

    • kkk~ maunya sih seokyu gk ada disini #plak

      kan aslinya cowoknya bukan kyuhyun,, onnie >///<
      45% ini pengalaman asli T^T
      saya gk akan nendang onnie kok, cuma nyeburin onnie ke samudera pasifik 😀

  4. Kyaa ….. Ptsin aj Seohyun ,,, Trs, pcran dhe ama Umin … kekeke … #plakk *dgeplak author’a XD*

  5. @Laila : umin is mine XD

  6. huaahhh.. akhrnya kyu putus sama seo!! *joget bonamana*
    itu yg paling kutunggu2.. xD
    nah… saran terakhr..
    sampai part 4 ini aq msh belum mnemukan apa sangkut pautnya judul “pigeon neklace” sma isi cerita nih.. gawat! =.=a
    tapi di end part 4 ada kta2 merpati.. apa itu nnti ada hub’a? pigeon kan merpati.. #plakk
    okee… lanjutannya klo udh ada tag aq..
    di part ini cra penulisannya lebih rapih meski msh bnyak typos..
    terus berusaha nae.. 😀 HWAITING!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: