pigeon necklace part 2 -kyuhyun side-


halo,,, author gaje nan cantik #plak ini kembali ,,,buat quinminaegyeo,,, makasih banget udah mau baca part satu yang abal-abal,,,

disini masih banyak typos,,, karena aku bikin saat suasana hati bener-bener kelam…

______________________________________

Besoknya.

Apa yang aku lakukan hari ini ya? Bermain game lagi? Aku sedang tidak mood.

Aku ada ide. Aku segera mengambil hpku yang ada di genggaman sungmin hyung.

“ya kyu. aku sedang pakai.” Protes sungmin hyung.

“aku butuh hyung.” Aku beralasan dan mencari temapt yang ada privasinya. Tapi gagal. Ya sudahlah. Lebih baik di dalam kamar. Setidaknya hanya ada 1 yang tahu. Sungmin hyung.

“yobboseoyo. Akhirnya kau mengangkat telepon ku. Apakah kau hari ini ada acara? Jinnja? Apakah kau mau pergi ke taman bermain? Ah, gomawo. Aku jemput kau 1 jam lagi.” Aku menutup telepon ku, dan tentu saja mendapat pandangan tanya dari sungmin hyung.

“aniya. Aku mengajak temanku untuk ke taman bermain. Kan aku sudah lama tdak pergi ke taman bermain. Aish, hyung ingin ikut?” aku bertanya seperti itu karena sungmin hyung melakukan aegyeo.

“ne, tentu saja aku mau. Ayolah kyu, aku ingin ikut. Bolehkan?” ia terus menerus melakukan aegyeonya.

“baiklah tapi kau menelepon soo hwa lebih dulu. Ara?” aku memeberinya kode dan berkutat sebentar dengan hpku. “ne, hyung boleh ikut” aku mengambil beberapa barangku dan keluar dorm diikuti sungmin hyung.

Kami menjemput soohwa yang sudah siap di rumahnya. Aku dan sungmin hyung terus menerus bercanda dan mempermainkan Soohwa. Jujur saja, aku yakin sungmin hyung teringat dengan adiknya.

“apakah kau suka fotografi?” tiab-tiba sungmin hyung mengeluarkan kameranya dan mencoba memoto soohwa. Tapi langsung ditepis sooohwa.

“jeongsahamnida oppa, aku suka fotografi tetapi bukan menjadi objeknya.” Soohwa beralasan. Lalu mereka berdua sibuk berdiskusi tentang fotografi. Aku memang suka memoto, tapi tidak semaniak mereka.

Kami sampai. Aku turun dan langsung ke loket masuk. Aku membelikan mereka tiketnya juga. Mereka malah sibuk berbagi pendapat tentang badut yang baru difoto sungmin hyung.

“hyung, soohwa. Kita kesini mau main bukan mau foto-foto” aku mengeluarkan protesku. Sungmin hyung langsung mengeluarkan aegyeonya agar aku tidakmarah

“ne kyu. ayo kita bermain. Tapi aku mau  itu. Warnanya pink. Lucu.” Sungmin hyung berlari ke stand permen kapas. Dasar pink rabbit, batinku. Soo hwa yang melihat kelakuan sungmin hyung hanya tersenyum. Manisnya.

“ya! Oppa. Kenapa oppa mencubit hidungku lagi?” protesnya saat aku mencubit hidungnya.

“aku kangen pas kita masih kecil. Kan aku selalu mencubit hidungmu.” Aku mulai bernostalgia. Aku melirik soo hwa yang berdiri di sebelah yang juga sibuk sendiri mengusap hidungnya.

“kangen sih kangen oppa. Tapi hidungku merah ni! Dasar. Wek.” Soo hwa memeletkan lidahnya. Cara yang berbeda dari orang lain. Jika kalian memeletkan lidah, kalian akan memeletkannya secara lurus. Kalau dia, dia akan memiringkan lidahnya. Kau sangat kangen saat kami kecil. Gyut… aku mencubit hidungnya lagi.

“ah.. oppa berhenti mencubit hidungku. Nanti aku dikira flu.” Dia berseru sambil memukuliku.

“kalian, kenapa berantem?”sungmin hyung kembali dari stand permen kapas dan membawa 3 permen kapas. Sambil bertanya ia membagikannya pada kami.

“ini, oppa. Kyuhyun oppa mencubit hidungku. Lihat kan merah?” soohwa mengadu pada sungmin hyung. Dan memeletkan lidahnya lagi padaku. Aku hanya terkekeh.

“mana? Sini biar oppa lihat. Nggak kok. Nggak terlau merah. “ aish, dia malah bermanja-manja dengan sungmin hyung. Hyung, dia f**** ****ku. kau tahu bukan?

Setelah memutuskan dengan perdebatan yang alot akhirnya kami memutuskan mulai dari yang ekstrem baru yang santai. Pertama kami naik, hysteria. Kami akan dinaikkan ke ketinggian 20 meter. Hu… mengerikan. Setelah puas dengan hysteria, kami ke roller coaster. Untung tempat duduknya bertiga. Soo hwa ditengah, aku dan sungmin hyung mengapitnya.

“huh… capek hyung. Istirahat sebentar ya.” Kau duduk di sebuah kursi panjang. Sungmin hyung dan soohwa entah pergi kemana.

“haus oppa?”aku merasakan sesuatu yang dingin di pipiku. Soohwa, membawa 3 minuman kaleng. Ia memberikan 1 padaku dan membuka punyanya lalu meneguknya.

“diminum, oppa. Tunggu apa lagi? Atau tidak mau? Untukku saja ya?” ia berusaha mengambil minuman yang ada di tanganku. Kau mempermainkannya smapi sungmin hyung datang. Ia membawa berbagai souvenir. Ia juga membeli makanan. Kebetulan aku sangat lapar.

“kalian ini, sepertinya tidak bisa tanpa bermain ya? Ini makanan kalian, hanya ada ini. Tidak ada yang lain. Pilih saja, lalu ita pindah ke tempat yang ada mejanya. Ara?” sungmin hyung membagikan makanan fast food pada kami. Ada untungnya aku membawa sungmin hyung, setidaknya ada yang mengurus kami. Paling bagus sih bawa wookie, tapi tak apalah.

Soo hwa mengambil burger dan orange jus, aku mengambil hotdog dan coke, sungmin hyung dapat jatah burger dan coke. Kami mencari meja terdekat dan makan disana. Disana kami juga mengacak-acak souvenir yang dibeli sungmin hyung. Ada gantungan kunci, boneka,pena, buku, smapai makanan. Hampir smeuanya berwarna pink. Aigo… hyung, hyung…

“oppa tidak salah membeli barang ini? Bukankah ini terlalu banyak?”soo hwa bertanya dengan tampang bersalah. Sungmin hyung yang sedang merapikan souvenirnya itu hanya tersenyaum dan menjawab,” soohwa, kau tahu kan, member kami ada BANYAK. Aku yakin ini pasti habis diserbu.”

“iya soohwa. Aku yakin makanan ini akan langsung diminta oleh shindong hyung. Lebih baik aku minta jatah aman duluan. Betulkan?” tanganku menjangkau sebuah permen lollipop besar. Tapi ditepuk oleh sungmin hyung. Aku ebrusaha keras mengambil lollipop itu, tapi dipertahankan oleh sungmin hyung.

“ya! Oppa, kalian seperti anak kecil. Memang itu lollipop untuk siapa?”soohwa berusaha melerai kami. Aku melepaskan permen itu dulu, dan karena tadi kami menggunakan seluruh kekuatan kami, Sungmin hyung kontan terjengkang ke belakang.

“ah kyu… sakit. Hiks…” sungmin hyung merajuk padaku

“ah, jeongsahamnida hyung. Aku tidak sengaja. Mari aku bantu” aku segera berdiri dan membantu sungmin hyung. Tentu saja tanpa lupa tertawa keras. Untung tidak banyak orang menyadari kejadian tadi. Kalau iya, habislah liburan kami.

“ah kyu. gara-garumu, lollipop ini patah. Padahal ini untuk soohwa” sungmin hyung menatapi lollipop yang patah 3 itu.

“untukku oppa?” tanya soohwa tidak percaya. Sungmin hyung mengangguk. Soo hwa mengambil lollipop itu dan merobek pembungkusnya.

“karena kita ada bertiga, dan permen ini patah 3, ini untuk sungmin oppa, ini untuk kyuhyun oppa, dan ini untukku. Bagaimana? Pas bukan?” soohwa berusaha membuat suasana kembali cerah. Dan berhasil. Sungmin hyung menggigit sedikit lolliponya. Aku juga menggigit lollipopku. Rasanya jauh lebih baik daripada yag biasa.

“sudah jam berapa ini? Kita harus ke inkigayo kyu”sungmin hyung heboh.

“kau mau ikut? Tenang saja. Disana akan ada perempuan juga.” Sungmin hyung mengajak soohwa.

“perempuan? Siapa?” aku bingung. Jujur saja, aku tak memedulikan artis mana saja yang ikut perform bersama kami. Jahat. Iya, aku memang evil magnae.#evil smile

“bagimana kau ini kyu! SNSD kan juga perform bersama kita. Chagiyamu  kan datang.” Sungmin hyung menginformasikan chagiya ku datang. Chagiya? Akh, iya, seohyun. Dia datang. Aish… aku sedang tak ingin bertemu dengannya.

“chagiya?”soohwa melontarakn pandangan bertanya padaku.

“kau belum memberitahunya kyu? begini Soohwa, yeojachingu kyuhyun itu member dari SNSD. Sama-sama magnae gitu.” Aku hanya diam. Aku membiarkan sungmin hyung mengoceh tentang seohyun. Dan juga, kesamaan kami tentunya. Jakkaman, apakah ini hanya pandanganku, atau dibalik senyumnya, ia sedih? Aigo. Mungkin ini hanya halusinasiku.

______________________________________________

sekian part 2nya,,, RCL ya,,, read,like,coment,,, aku seneng banget,,, klo perlu dikritik ya,,,

Advertisements
Categories: Uncategorized | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “pigeon necklace part 2 -kyuhyun side-

  1. Yeonisme 이연찬

    Saeng, onnie comment d sni aj y biar gk jdi spam comment d mna”
    Pkokny onnie gk mw tw.
    Next part klo udh mncul hrus ksih tw onnie *maksa.com*

    • oke deh onn ^^ udh ada cuma belum sempat dipost aja ^^
      gimana ceritanya onn??? bagus kah?? abalkah??? aneh kah??? atau terlalu sweet sehingga menyebabkan impotensi???

  2. waduh, sungmin-oppa ke kanak2 an banget sih == *ngelus-ngelus kepala(?) Minppa*

    Lanjut chingu ! Penasaran tingkat dewa *apa deh* XD

  3. sonelf

    ……
    Silvia!! /readers sok kenal..
    author : apa?
    readers : kgk jd deh.. /pletakk!

    lanjut y??

  4. MePsS

    main k wp-ku y??
    ak tunggu loh..
    sekalian tebak sapa ak..

  5. Pingback: pigeon necklace part 4 -kyuhyun side- « silvia's blog

  6. ak terbang k part 3’a … *wiinkk …* x)
    lanjut … 🙂

  7. yg disensor di part ini itu FIRST LOVE bukan? hhehe
    klo bener.. berarti kemampuan mnebak aq juga bagus nae.. #plakk
    di part 1 ada yg lupa aq tulis..
    skalian ajj di sini nae..
    mianhae sblumnya.. terlalu banyak typos loh.. :p
    hhehe
    boleh kasih saran? karena ini full pov kyuhyun, saat dia menelepon ada baiknya ditulis juga percakapannya sma orng yg ditelepon itu. kalau author pov, baru ngg diceritain ngg masalh.. hhehe
    okaaii..next part!!!

    • onnie betul !!! *tebar kokom*
      iya onnie,, udh coba baikin, tapi, masih ada yang kelwat T,T
      maunya juga bikin kaya gitu,,, tapi ini aku bikinnya ngumpet”, dalam mood yang terbakar , dan mood-mood aneh lainnya ToT
      makasih atas sarannya,, part 5nya aku usahain gk pake typo :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: