********** anjing


eh ,,, aku akn gk tw kau asli atau gk,,, aku benci carmu tw gk,,,, jelas” tempat kerjamu ada tulisannya kea gitu… yah udh aku bilang kea gitu…

gk usah marah juga dong,,, aku kan gk bilang kalian pembohong,,,, aku benci kalian,,, sangat membenci kalian,,,

eh lo tw gk sih,,, kalian berdua itu cara ngirim pesannya sama,,!! jgn bilang kalian saling copy paste pake 1 com

kalian kan kaya,,, palagi LO,,,

 

*mian aku ngepost ini disela” pigeon necklace*

Categories: Uncategorized | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “********** anjing

  1. Wah, kenapa nih?
    Sabar~ sabar~ 🙂

    • ada roleplayer(orang yang berperan sebagai artis,anime,atau tokoh lainnya)
      itu ngaku asli =.=”
      yang bikin aku ma temen” bingung, si roleplayer gk pernah update foto terbaru dari anak suju dan juga update status pake bahasa inggris =.=”
      roleplayernya siwon oppa,, chingu tahu kan, wonppa itu eksis di twitter,, eh ada yang ngaku siwon asli ==”
      *saya curcol*

  2. Wahahaha… Yg namanya akun FB pake nama artis itu jgn dipercaya. Aku sih udah tau *?*
    Keuntungan temenan sama roleplayer ntu biasanya PPnya pada bagus (?) lumayanlah.. Hehe #plak

    • klo roleplayer , aku tahu,,,
      tapi onnie, di worknya itu, dia bikin “SMTOWN Roleplayer” jelas dong, aku bilang dia roleplayer,,,
      eh, dianya marah ==”
      ini aku nemu orang yang ngaku asli,, cma bedanya,
      klo yang dulu, dia ngepost stat pake bahasa inggris, yang ini pake hangul full

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

