pigeon necklace part 1 *kyuhyun side*


judul: pigeon necklce

cast: cho kyuhyun

Park soohwa

seo joo hyun

Park minji

lee sungmin dan member suju yang lain

warning:

bagi yg gk seneng bcany,,, ya udh,,, gk usah dibaca,,, ini ff, sumpah bikin bosan,,,

tpi ini sebagian ,,, gimana ya bilangnya,,, pengalaman pribadi,,, *perasaannya maksudnya*

diclaimer:semuanya dari hati saya(?) insyaallah kyuhyun akan jadi milik saya,,, XD

__________________________________

hari ini aku ada perform di Music Bank. Yes, chagiya juga ada. Chagiyaku ada lah member SNSD. Kami sama-sama maknae.  Namanya Seohyun. Kami berpacaran selama 1 tahun. Kami berpacaran tepat saat aku ulang tahun. 3 Februari. kalian sudah bisa menebak aku? Belum. Baiklah, nama kami sama-sama berakhir Hyun. Kami memiliki lagu duet. Kami menyanyikannya saat SM concert.

Apakah kalian sudah bisa menebak siapa aku? Ya, Aku kyuhyun Super Junior. Member terjahil dan keren.

“ne. Yobboseoyo. Ah, minji Hyung. Jinjja? Aku juga sudah tak bersabar untuk bertemu dengannya. Ne hyung. Annyeong” aku menutup seambungan teleponku. Seohyun datang dan bergelayut manja padaku.

“nugu oppa?” ia bertanya padaku. Akh, sejujurnya aku kurang menyukai hal seperti ini. Bukan pertanyaan, tapi sikapnya. Aku memang suka yeoja lucu, tapi tidak semanja ini.

“ani. Park Minji hyung. Kau tahu dia bukan?” aku balik bertanya dan mencoba melepaskan gelayutannya itu dengan beralasan mengambil minum

“oh. Ne aku tahu dia. Dia kenapa oppa?”dia kembali mendekatiku dan memelukku. Apakah dia tidakk tahu member yang lain memperhatikan kami? Aku memang senang bisa ada waktu seperti ini, tapi akh terlalu susah untuk dijelaskan.

“tidak ada apa-apa” aku meneguk habis minumanku dan meninggalkannya denagn pergi ke toilet. Para member banyak yang memperhatikan kami. Bukan hanya 9 pasang  mata. Tapi 9 + 8 pasang mata. Aku tak ingin mengurus itu dulu.

Malamnya…

Malam ini seharusnya aku keluar dengan Seohyun. Tapi dia ada syuting dengan Yonghwa. Dari pada aku cemburu, lebih baik aku keluar dan bertemu Soohwa. Teman masa kecilku. Dan ***** L***ku. Aku tdiak dapat memberi tahu kalian hal ini saat ini. Lebih baik nanti saja ya.

Dia sudah berubah. Dari gadis kecil yang polos sekarang dia berubah menjadi gadis dewasa yang dapat membuat lawan jenisnya terpana. Aku menyapanya.

“annyeong” dia terlihat tidak sadar dan sedikit ketakutan. Kubuka sedikit topi yang kukenakan. Kalian harus tahu ini masih bulan Desember. Jadi malam ini sangat dingin. Aku langsung memeluknya. Ia semakin tinggi sekarang. Sekarang dia dibawah kupingku. Dengan canggung soohwa membalas pelukanku. Hatiku terasa hangat.

“ah, kyuhyun oppa. Kau banyak berubah ya.” Dia langsug mengeluarkan kicauan dari bibirnya itu setelah aku melepaskan pelukan kami. Ahahhahh… aku tidak percaya, aku bertahun tahun merindukan kicauannya itu. Aku tersenyum itu sendiri. Dia menangkap senyyuman itu.

“akh, apa ada yang lucu, sehingga oppa tertawa?”tanyanya sambil memeriksa penampilannya. Dia terlihat cantik dan stylish. Dia tidak kalah dari Seohyun. Bahkan, ia,, euhm,,, lebih alami. menurutku.

“oppa? Waeyo?” ia berdiri dan melambaikan tangannya di depan wajahku karena aku terpaku memperhatikan. Aku tersentak

“ani. Aku lapar bagaimana kalau makan itu?” aku menunjuk sebuah stand makanan. Soohwa mengangguk. Kami berjalan sambil bercanda .

“akh, oppa sudah punya pacar bukan?” dia bertanya tiba-tiba bertanya padaku tentang hal itu. Bagaiman ia tahu? Ah, aku lupa. Dia kan adik Minji hyung. Bulan lalu minji hyung melihat aku bermesraan dengan Seohyun.

“ya. Aku sudah berpacaran” aku menjawabnya sambil mengambilkannya makanan

“ini makananmu. Waeyo?”aku menatap matanya sebentar. Ada kilat murung. Tapi segera berganti dengan kilat bahagia. Aku jadi sedikit penasaran

“ani, oppa. Gamsahae” dai menrima makanannya dan membawanya ke meja yang cukup terpojok. Dia tahu saja tempat yang dibutuhkan.

“apakah kau sudah memiliki pacar?” aku meberikannya sebuah pertanyaan sama denagn yang ia lontarkan tadi.

“ani animnida” dai menjawab dengan sewot. Aku tertwa melihat tingkahnya. Entah kenapa hatiku plong mendengarnya. Aku tahu ini aneh. Tapi aku tidak bohong.

Aku mengambil botol soju yang memang terletak tersedia di setiap meja. Tapi, tangan Soohwa menahanku saat aku ingin meminum Soju itu. Ia menggoyangkan jari telunjuknya didepanku.

“ani oppa. Kau kan menyetir. Lebih baik ini. Lebih baik di ahri yang dingin ini.” Ia menyodorkan the ginsengnya padaku. Aku meminum teh itu seteguk. Memang hangat. Tapi dasar akunya

“seandainya aku bersama seouhyun. Aku dibolehkan melakukan apapun” aku bergumam. Tapi aku rasa itu terdengar. Ekspresi Soohwa berubah. Dia dengan secepat kilat mengeluarkan beberapa lmbar uang dan meletakkannya di meja dan keluar memanggil taksi. Ia pergi tanpa sepatah kata pun. Aku berusaha memanggilnya, tapi ia tidak menghiraukanku.

1 jam kemudian.

Aku yakin aku pasti akna dimarahi oleh Eeteuk hyung. Aku membuka pintu dengan lesu.

“ya. Kyuhyun, dari mana saja kau? Kau tiba-tiba menghhilang dan kembali 1,5 jam kemudian. Kau dicari oleh manager hyung. Nomormu sibuk.” Eeteuk hyung memarahi ku dan mengoceh tentang kedisiplinan.

“aku bertemu teman lamaku,hyung. Tadi aku menelepon seseorang. Kenapa manager hyung mencariku?” aku bertanya dengan muka yang sangat lelah. Aku tekanan batin.

“jadwalmu besok dibatalkan. Kita hanya perform di inkigayo. Dan malamnya kau menjadi tamuku di Sukira” eeteuk hyung membacakan sebuah memo. Aku mengangguk dan pergi meninggalkan eeteuk hyung untuk ke kamar.

Di kamar, Sungmin hyung membongkar lmari pakaianya. Aku ingin bertanya, tapi tak jadi. aku merbahkan badanku .

“kau kenapa? Aku dengar tadi eeteuk hyung marah? Sama kamu?” tanpa melihat kearah tentunya ia bertanya. Aku menggeleng. Tapi aku yakin ia tak bisa melihatnya.

“aniya, eeteuk hyung memang marah padaku.” Aku menjawab dengan sisa tenagaku. Aku tertidaur tanpa mendengar pertanyaan sungmin hyung selanjutnya.

“ya. Kau ini kyu. aku bertanya tapi kau diamkan!”aku merasa sungmin hyung berteriak seperti itu tapi entah kenapa suaranya tiba” terdiam. Ya sudahlah.

 

TBC

gajekah??? anehkan??? memang XD,,, hope you like and wait the next part

Advertisements
Categories: Uncategorized | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “pigeon necklace part 1 *kyuhyun side*

  1. wah, penasaran nih,,
    jangan-jangan finish nya kyuhyun mutusin seohyun dan jadian sama soohwa? *cuma nebak lho*
    Ditunggu part selanjutnya ^^

  2. sonelf

    Kyknya kgk suka sm Seohyun y?? /readers sok tahu..
    blum d bca nih FFnya..
    ak bc dulu y..

  3. Pingback: pigeon necklace part 4 -kyuhyun side- « silvia's blog

  4. bgus … ak pnasaran am kyu n seohyun … hehe ,,, #misterius … -,-“

  5. itu si seo koq manja sih? huh… aq kurang suka seo coz dya dikopelin smaa boss kyu.. =3=
    mana aq n seo seumuran pula.. #ganyam~
    ayo soohwa! rebut kyu dr seo! kkk~
    yg disensor itu… PACAR LAMA bukan? hhihi.. klo bener.. bagi aq hadiah yah saeng~
    siip…
    lanjutannya ditunggu.. 🙂

    • wkwk, onnie seumuran ama seo? *pasang muka shoc #plaak *ditabok pake kokom
      salah onnie,,, ya udh deh, disini aku bongkar yang disensor :3
      yang disensor itu FIRST LOVE ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: